Dari Umberella Hingga Ciptaan Sendiri


HARI kedua sekaligus hari terakhir audisi Band Competition KeKeR Koding Exhibition 2012 di Woodsy Gab, Senin 7 Mei 2012 kemarin akhirnya usai. Dan akhirnya terpilih 10 Band yang lolos audisi. Meski ada beberapa sekolah yang kembali di diskualifiaksi oleh panitia terkait ketidakhadiran dan tanpa konfirmasi yang jelas. Namun secara keseluruhan, acara berlangsung lancar dan menghibur.

Di hari kedua, penampilan pertama dibuka oleh SMK Kehutanan Makassar, yang membawakan lagu Ku Yakin Cinta dari D'Cinnamons. Cukup apik dengan 5 orang personilnya. Lalu dilanjutkan sama SMK 1 Makassar, menyanyikan lagu yang di populerkan oleh Pee Wee Gaskins yang berjudul Sebuah Rahasia.

SMA Immim Putri, yang datang jauh-jauh dari Pangkep juga tak mau kalah menampilkan perform terbaik mereka. Meski tampil hanya berdua,membawakan lagu This Is Me miliknya Demi Lavato sukses dibawakan keduanya.

Band selanjutnya dari SMAN 15 Makassar yang menyayikan lagu Umberella, SMAN 12 Makassar dengan Soul Sister miliknya The Sigit, dan SMAN 2 Pangkajene dengan lagu miliknya Naff, suskes tampil apik di depan para juri, peserta Band Competition KKE 2012, dan pengunjung Woodsy Gab.

Audis hari kedua pun ditutup dengan penampilan luar biasa dari dari SMA Zion yang membawakan lagunya Geleen Fredly yang berjudul Salam Bagi Sahabat. Dan SMAN 5 Tanralili, yang membawakan lagu ciptaan mereka sendiri yang diberi judul Detik-Detik.

Well, sekedar informasi, Rabu 9 Mei 2012 nanti akan diadakan audisi Duta KKE 2012 di Graha Pena Lantai 4. Jadi, kepada sekolah-sekolah yang memiliki wakilnya untuk tampil di audisi tersebut diharapkan kedatangnya jam 11.00 Wita. On time ya!! (alien/una)

0 komentar:

Posting Komentar