Pee Wee Gaskins Ingin Raih Massa Lebih Luas

Dengan adanya kerjasama antara Pee Wee Gaskins dengan provider XL dan 7 Eleven, menurut vokalis dan gitaris, Sansan bahwa akan membuat massa mereka bertambah lebih luas. Terlebih dengan kedua brand tersebut yang sudah berskala internasional akan memudahkan mereka dalam berpromosi.

"Kita sangat konsumtif dan pengen sesuatu yang tidak dipikirkan lagi dan lebih menguntungkan. Mudah-mudahan jadi lebih luas lagi," ujarnya saat dijumpai di Konferensi Pers MiniGulp Jagoan Muda Unplugged Tour sekalian peluncuran perdana 7-Eleven Pee Wee Gaskins Combo di 7Eleven Jl Panglima Polim XI Jakarta selatan, Rabu (13/4).

Sebagai band yang sudah mempunyai fans yang cukup banyak membuat mereka harus lebih inspiratif soal semangat. Apalagi fans yang kebanyakan anak muda dan masih di usia sekolah yang rentan meniru apa yang ada pada para idolanya.

"Kita lebih inspiratif masalah semangat dan gimana kita dari kecil sampai sekarang dan mereka memang mencari semangat bukan penampilan," papar Sansan.

Untuk memudahkan agar pesan dan attitude bisa tersampaikan, bagi mereka adalah komunikasi yang telah mereka jalankan sedari dulu.

"Mereka komunikasikan lewat mulut ke mulut dan sebisa mungkin jadi lebih baik," tukas Sansan.

0 komentar:

Posting Komentar