Peewee Gaskins ingin Keliling Indonesia

Band pelantun lagu Dari Mata Sang Garuda, Peewee Gaskins (PWG) yang kini sudah berusia empat tahun, berharap bisa manggung di semua kota yang ada di tanah air. Karena menurut mereka, kota-kota dari Sabang sampai Merauke merupakan keindahan Indonesia.



" Kami ingin mengunjungi semua kota di Indonesia. Pengen banget ke kota-kota tersebut. Soalnya banyak banget kota-kota di Indonesia yang indah,"jelas vokalis sekaligus pemain bass PWG, Alditsa Dochi Sadega, di 711, Saharjo, Senin (11/4/2011).

Selain mengunjungi kota-kota di Indonesia, rencananya band pelantun lagu Berdiri Terinjak itu akan melakukan konser di negara kangguru, Australia, dan negara-negara di Asia Tenggara.

" Indonesia aja dulu. Tapi rencana sih ada tampil di Australia, dan Asia Tenggara. Tahun ini semoga terwujud,"papar Dochi.

Di umur yang ke empat ini, Peewee Gaskins dalam waktu dekat, akan mengumpulkan Party Dorks (nama fans PWG) untuk berkemah. Karena bagi mereka Party Dorks, merupakan bagian dari keluarga PWG.

" Tanggal 30 rencananya adalah acara puncak, rencananya akan kemping bareng fans di Ragunan. Kita pengen ada kebersamaan sama fans juga,"jelas Dochi.

0 komentar:

Posting Komentar