Pee Wee Gaskins berhasil menembus Billboard Uncharted






Kabar baik datang dari Pee Wee Gaskins. Setelah Superman Is dead yang berhasil menembus Billboard Uncharted, kini Pee Wee Gaskins juga sukses tercatat di dalamnya. Yap, secara mengejutkan band yang digawangi SanSan (vokal, gitar), Dochi (bass,vokal), Eye (gitar), Omo (synthesizer) dan Aldy Kumis (drum) akhirnya juga menembus dalam wadah tangga lagu musik dunia tersebut. Sejak Kamis (17/2) kemarin PGW sukses menapaki debut mereka di sana pada urutan 30, dua angka di bawah Superman Is dead yang kini hinggap di urutan 28.

“Pastinya kaget banget ketika mendadak ada email konfirmasi yang masuk dari pihak Billboard. Gue sempat kirim email balik ke mereka soal kebenarannya dan jangkauan dari chart tersebut. Dan ternyata hal itu benar dan jangkauannya ke seluruh dunia. Nggak menyangka banget!” papar Dochi sang bassis kepada Hai Online melalui pesan singkat.

Wah, pastinya kabar yang membahagiakan banget bagi musik Indonesia. Dengan adanya dua punggawa musik lokal dalam chart tersebut, pastinya kesempatan bagi musik Tanah Air akan semakin dikenal oleh penikmat musik dunia. Selamat!

0 komentar:

Posting Komentar