Pee Wee Gaskins Ditantang Bikin Lagu Bertema Sepakbola

Pee Wee Gaskins Ditantang Bikin Lagu Bertema Sepakbola

Bandung - Band pop punk asal Jakarta Pee Wee Gaskins akhirnya berdamai dengan Viking dan Bonek. Kini, Pee Wee Gaskins pun ditantang untuk membuat lagu bertema sepakbola oleh mereka.

Ketua Viking Heru Joko menantang kepada para personel Pee Wee Gaskins untuk lebih kreatif dan jangan terpengaruh dengan masalah yang sedang menimpa mereka. Secara personal, Heru meminta kepada Pee Wee Gaskins untuk membuat lagu tentang sepakbola.

"Sok sekarang saya minta kalian bikin lagu tentang bola," ujar Heru usai mediasi antara Bonek, Viking dan Pee Wee Gaskin di Roger's Cafe, Bandung, Senin (13/12/2010) malam.

Mendapat tantangan dari Heru, para personel Pee Wee Gaskins tersenyum simpul. "Terima kasih atas dukungannya. Kita akan terus berkarya dan kita akan membuat lagu tentang sepakbola," ungkap Dochi, pembetot bass sekaligus vokalis Pee Wee Gaskins.

Sebelumnya, Heru juga mengimbau kepada bobotoh untuk tidak berbuat anarkis jika band Pee Wee Gaskins main di Bandung. Dirinya pun menawarkan perlindungan kepada band pop punk asal Jakarta ini jika ada undangan main di Bandung.

"Jangan takut. Hubungi saya saja kalau mau main di Bandung. Buat bobotoh juga jangan sampai melakukan hal-hal yang anarkis seandainya mereka main di Bandung," katanya.

Sebelumnya Pee Wee Gaskins diserang massa di Surabaya, Jumat (10/12/2010). Mereka diserang karena rumor yang beredar di dunia maya yang menyebutkan Pee Wee Gaskins membakar bendera Bonek saat mereka manggung. Selain bendera Bonek, Pee Wee Gaskins juga dituduh membakar bendera Viking.

Disinggung mengenai isu ini, Heru kepada detikhot menegaskan bahwa pihaknya akan mencari kebenarannya terlebih dahulu. Dirinya yakin bahwa isu yang berawal dari akun Facebook salah seorang Anti Pee Wee Gaskins (APWG)-sebutan untuk pembenci Pee Wee Gaskins- adalah tidak benar adanya.

"Itu hanya orang iseng saja yang tidak suka. Justru band-band seperti ini harus didukung. Saya sangat support mereka karena karya mereka juga bagus. Bahkan ada satu lagu yang setiap pertandingan bola diputar," ucap Heru.
http://pwg-dorks.blogspot.com
Sumber : www.music.detikhot.com

0 komentar:

Posting Komentar